Langsung ke konten utama

Syarat Domain co.id

 Syarat Domain co.id

Untuk menggunakan domain.co.id, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi. Apa saja persyaratan tersebut. Simak informasi lengkapnya berikut ini:

1. Menyiapkan Identitas Pemilik Perusahaan

Persyaratan pertama yang perlu dipersiapkan adalah dokumen yang menyatakan identitas pemilik perusahaan atau penanggung jawab. Jika pemilik perusahaan tersebut Anda sendiri, maka siapkanlah dokumen yang menunjukkan identitas pribadi Anda seperti KTP, SIM, atau passport. Anda bisa memilih salah satu dari dokumen tersebut.

2. Menyiapkan Segala Dokumen Legal yang Berhubungan dengan Perusahaan

Seluruh dokumen yang berhubungan dengan perusahaan juga perlu Anda siapkan. Contohnya seperti SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan beserta dengan akta notaris lengkap dengan cover + halaman pertama. Pilih salah satu dari ketiga dokumen di atas untuk disertakan sebagai persyaratan pengajuan domain .co.id.

3. Menyiapkan Dokumen Pendukung

Apakah Anda memiliki dokumen pendukung lainnya untuk mempercepat proses pengajuan domain.co.id? Anda juga dapat menyiapkan dokumen pendukung tersebut sebagai persyaratan untuk mengajukan domain.co.id.

Dokumen pendukung apa saja yang dapat Anda tambahkan? Anda dapat memilih salah satu dari beberapa dokumen ini yaitu surat keterangan mengenai kaitan penamaan domain dengan nama perusahaan, sertifikat merek, dan Power of Attorney.

domain www.dLuha.co.id adalah website berijin (website legal domain negara Indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Jasa Skripsi Tesis Disertasi, Sesuai Dengan Permintaan Anda

Jasa Skripsi Tesis Disertasi, Sesuai Dengan Permintaan Anda +6287739383777 WA 0821 3666 9888 WhatsApp 08980474999. Jasa Skripsi Terbaik | Garansi 100% | Bisa Ketemuan ! Online bisa: Tesis, KTI, TA semua jurusan. Keberhasilan siswa dimulai di sini, Dorong siswa membuat karya tulis asli mereka yang terbaik. | minta bantuan skripsi tidak tergolong pelacuran ilmiah, itu wajar dan sah-sah saja kalau skripsi itu dikerjakan dengan cara minta bantuan orang lain atau berkelompok /kakak angkatan atau alumi kampus /teman bahkan dengan jasa konsultasi skripsi, tapi pertanggung jawabannya harus tetap secara individual. Banyak orang beranggapan bahwa dalam menyusun skripsi, tesis atau disertasi tidak diperbolehkan mengutip atau mengcopy dari karya ilmiah lain. Padahal sebenarnya, hal itu syah dan diperbolehkan selama kita juga mencantumkan sumber atau referensi karya ilmiah tersebut sesuai kaidah yang berlaku. Pembayaran Bertahap, JAMINAN: no plagiat /tidak penjiplakan, GARANSI sampai ACC (dinyataka

PENULISAN DAN BUAT SKRIPSI

Jogjo.blogspot.com – Sudah menjelang semester akhir, tuntutan lulus lebih kuat daripada ilham pencarian judul skripsi yang pas dan sesuai. jogjo.blogspot.com hadir untuk memenuhi kebutuhanmu dalam membuat skripsi dengan 3 layanan UTAMA, kami memberikan Free Bimbingan hingga kamu lulus, kedua konsultasi dengan biaya terjangkau, ketiga jasa pembuatan skripsi. jogjo.blogspot.com bukan satu-satunya Jasa Pembuatan Skripsi, tapi kami yang terbaik dan menjadi tim Kuda Hitam bagi para mahasiswa dalam menjatuhkan pilihannya, karena jogjo.blogspot.com menerima nyaris semua jurusan perkuliahan yang dikerjakan oleh tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan (S1,S2,S3) dan pengalaman yang sudah teruji. Kamu pun tak perlu khawatir dengan biaya yang dipatok oleh jogjo.blogspot.com, meskipun terlihat lebih rendah atau justru terlampau tinggi kami pastikan itu sudah sangat sesuai dengan pelayanan bimbingan dan hasil yang kamu dapatkan. Biaya pembuatan skripsi mulai 4,5 jt tergantung variabel, jurusan

Layanan DLUHA | CONTACT US 62 812 1516 9379

https://jokiskripsijogja.blogspot.com/  WhatsApp +628980474999 Joki Skripsi Jogja Layanan Skripsi di jogjo.blogspot.com ========================== Penulisan dan Buat Skripsi jogjo.blogspot.com – Sudah menjelang semester akhir, tuntutan lulus lebih kuat daripada ilham pencarian judul skripsi yang pas dan sesuai. jogjo.blogspot.com hadir untuk memenuhi kebutuhanmu dalam membuat skripsi dengan 3 layanan UTAMA, kami memberikan Free Bimbingan hingga kamu lulus, kedua konsultasi dengan biaya terjangkau, ketiga jasa pembuatan skripsi. jogjo.blogspot.com bukan satu-satunya Jasa Pembuatan Skripsi, tapi kami yang terbaik dan menjadi tim Kuda Hitam bagi para mahasiswa dalam menjatuhkan pilihannya, karena jogjo.blogspot.com menerima nyaris semua jurusan perkuliahan yang dikerjakan oleh tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan (S1,S2,S3) dan pengalaman yang sudah teruji. Kamu pun tak perlu khawatir dengan biaya yang dipatok oleh jogjo.blogspot.com, meskipun terlihat lebih rendah atau justru te